Senin, 27 Juni 2011

ayo berkenalan dengan TINJU


beberapa waktu lalu saya menonton pertandingan tinju seorang teman yang hebat sekali masalah olahraga yang satu ini.
saya sempat keok dan ciut ketika pertama kali memasuki arena pertandingan, bagaimana tidak.. sedikit sekali dan nyaris tidak ada mahluk bernama wanita di sana.
teman saya adalah seorang tentara muda, dia adalah seorang atlet tentara. wah, udah tentara, atlet tentara lagi. olahraga tinju lagi. lengkap sudah!!! kaya cita-cita saya waktu kecil dulu, pengen jadi kuat jago kelahi kayak songoku di film dragon ball.. hehehe


pertandingan tinju ternyata tidak seperti yang kita kira ladies!!!!
tinju itu seru!
saat melihat tinju pertama kali itulah pandangan saya terhadap tinju langsung berubah, ternyata tinju juga seni!
tinju tidak asal pukul, ada aturan bagian mana saja yang boleh di pukul agar mendapatkan poin.. pantas saja waktu lihat ada sorang pemain yang nggak berhenti memukul terus.. eh di akhir, wasit menyatakan kalah. ternyata petinju itu hanya asal pukul.. no..no..no.. petinju yang baik tidak boleh asal pukul yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar