Senin, 16 April 2012

hai pembolos

Wah so long time no see!!
Kayaknya hampir setahun deh blog saya ini nyaris tak tersentuh
Yah singkat cerita saya sedang terjebaj dengan kesibukan kuliah, mulai dari skripsi dan lanjut kegiatan profesi yang bukan lagi cukup mencuri waktu tapi juga sudah mencuri segalanya, waktu, harta dan LIBURAAAAAAAN… ARGHHHHH
Tapi yah traveling rasanya udah jadi sembako buat saya, so, bolos dan kabur udah jadi suatu kebiasaan yang tidak bisa saya hindari, semakin menjalani profesi semakin lihai skill bolos saya :D
Apa pun itu, saya percaya, jika kita berniat pasti ada jalan yang dikirimkan Tuhan
Salah satunya ya lewat bolos itu tadi. Bolos itu bukan dosa, bukan nakal, tapi itu adalah salah satu jalan yang diberikan cuma-cuma oleh Tuhan. Tinggal bagaimana sikap kita untuk berani atau tidak menggunakan kesempatan itu sebaik mungkin
Terimakasih Tuhan atas jalan kemudahanMu
Love You much
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar