Jumat, 29 November 2013

SI PEMALAS

Sebut saya si pemalas, karena saya jarang sekali menulis Dikatakan sibuk sih sebenarnya tidak terlalu, tetapi mungkin karena terlalu malas dan tidak jelas, hiks 
Sebetulnya saya banyak traveling dan melakukan hal-hal menyenangkan dalam setahun terakhir ini (karena blog ini sudah setahun lebih tidak tersentuh, WAW!) 
Baiklah, singkat ceritanya begini, ketika kuliah saya sibuk dengan profesi sehingga ada sedikit waktu selalu saya habiskan untuk "kabur" dan tidak sempat menulis. Setahun setelah itu, tepatnya oktober 2012, saya akhirnya lulus! YEYYYY! Tetapi saya baru menyadari, dunia setelah lulus adalah lebih kejam! Mencari pekerjaan, keluar masuk psikotes dan yah saya harus banyak latihan, hingga akhirnya saya diterima disebuah perusahaan laboratorium terbesar se INDONESIA :) 
Dan ternyata setelah masuk kerja, beda sekali dengan kuliah, saya lebih terjebak dengan rutinitas! waw! it' s true guys! dunia kerja lebih jahat hahaa karena kita digaji dan kita harus profesional :) 
tapi saya sangat mencintai pekerjaan saya, hingga saya sering pulang larut (sebenrnya ngadem sih, soalnya pas pulang sekalian nungguin sunset haha) 
YAH, WORKING!! Beruntung sekali saya diterima bekerja sebagai supervisor customer service di laboratorium klinik PRODIA, yang notabene laboratorium paling canggih paling besar paling capcussss deh se Indonesia :) dan yang lebih beruntung lagi, saya di tempatkan di cabang KUPANG, NUSA TENGGARA TIMUR 
otak saya berisi banyak hal-hal asik dimana saya bisa menghabiskan banyak waktu untuk jalan-jalan, bertemu orang baru setiap hari dan bersenenang-senang :) Tidak pernah ada rasa takut sekalipun di hati saya untuk merantau jauh, saya bahagia, karena setiap hari Tuhan menuntun saya untuk banyak belajar hal baru, thanks god
yah begitulah curhat singkat dari saya, dan saya tidak berani janji tetapi saya akan berusaha rajin menulis! Banyak hal asyik yang saya alami, mungkin sebaiknya saya harus sering-sering pamer hal itu di sini hehe 
Ok guys, lets keep on writing :)
sekarang sudah jadi wanita kantoran endel bermake up dan ber high heel ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar