Selasa, 07 September 2010

BORIT, a part of my way

saya punya genk kampus yang suka jalan-jalan nyaris gratis. namanya genk borit, bocah irit. dari namanya pun kita bisa langsung tau kalo genk ini benar-benar nyaris gratis.

kenapa nyaris gratis?
karena genk borit punya agenda rutin jalan-jalan nyaris gratis tiap liburan, khususnya libur semester setelah kita terbebas dari kantung mata-akibat begadang baca makalah laknat semalaman sebelum ujian. genk borit ini anggotanya sebagian anak-anak keperawatan universitas airlangga 2007 yang emang bakat pelit tapi tidak terima disebut pelit, nama pelit itu berasa saru dan terlalu memalukan muka kami yang kece-kece ini, jadi kami sedikit menyenangkan hati dengan 'sebut saja irit'. genk borit ini anggotanya berasal dari bermacam-macam kota, ada novalia sayang alwan yang domisili asalnya probolinggo, jadi ketika genk borit berencana menjajah tanah bromo yang suci, kami berbondong-bondong tanpa malu-tanpa sungkan nginep-makan minta gratisan di rumah nova. atau ketika si alwan sayang novalia dapet giliran, kami berbondong-bondong menyerbu kota magetan untuk berpose elit di telaga sarangan dan sekitarnya.
jadi kami giliran dari satu rumah ke rumah lain dari seorang borit ke borit lainnya untuk mencari sesuap, oh bukan.. sebanyak-banyaknya makanan dan tempat nginep gratis.. dan menikmati indahnya travelling penuh kebersamaan ;)

mungkin istilah lainnya borit lebih pas disebut modal bensin.
hhe.. borit suka motoran, berlagak biker besar nan bersahaja :)
kami suka makan, terutama yang gratis binti enak-enak.. gratis selama ini masih menjadi prioritas utama borit.hehe

saya suka the borit.
saya suka tawa mereka yang lucu-lucu, saya suka gosip-gosip dan rumpi tengah malam, saya suka melihat pandangan mereka yang saling cinta, saya suka melihat kecap mulut mereka saat makan dengan lahap, saya suka mendengar lomba dengkuran entah laki-laki atau perempuan, saya suka mendengar keluh kesah mereka ketika lelah berjalan, saya suka melihat mereka ribut-ribut ketika berebut poto di posisi depan, saya suka mereka yang hobi beli oleh-oleh dan saya yang hobi minta-minta..hehe

borit.
hanya nama sederhana tanpa akta kelahiran.
borit hanya ingin terlihat keren meskipun nyatanya suka irit.
i love you, sahabat-sahabat boritku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar