Selasa, 07 September 2010

edisi gajah.

blog saya macet.
postingan kedua ini jauh sekali jaraknya, 6 bulan.
alasannya pun macam-macam.
tapi yang paling benar adalah akomodasi yang kurang, hhi..

saya juga lagi belajaran.
saya utak-atik blog ini dengan segala kekuatan jiwa saya yang tertatih-tatih tiap kali menghadapi uas dan mendadak segar-bugar-sehat-montok tiap kali liburan.
saya pilih backkground gajah.
yah, gajah.
apa hubungan gajah sama kromosom xx?
hmm..
hubungannya sama-sama kuat. setujukah kau semua yang berkromosom xx sejati?? (pasti waria-waria mengiyakan meskipun kromosom mereka 'semu').

si kromosom xx itu kuat seperti gajah.
dengan segala keterbatasan dan moral yang menempel di badan kita yang indah ini.

kromosom xx melahirkan kehidupan.
sungguh tidak mudah, saya pun sampai sekarang berdebar-debar tiap kali membayangkan bagaimana nanti saya ketika mengangkang-berpeluh-mengejan di meja obstetri.
sungguh hebat sekali tenaga yang dikumpulkan kromosom xx untuk mengeluarkan manusia kecil yang biasa disebut bayi dari pintu sarangnya yang kecil.

kromosom xx memelihara kehidupan.
memberi makan manusia kecil dan manusia besar lainnya tempat sehari-hari dia berbagi. dia juga merawat. dia juga menjaga. dia menghibur. dia tertawa. dia mengusap air mata. dia memasak. dia jago memijat, kerokan juga ndak ketinggalan. dia komplit dan harus selalu ada, kebutuhan keberadaannya pun bisa dikatakan mengalahakan tim medis gawat darurat terlihai yang pernah ada.

kromosom xx itu sederhana, tapi dia kuat dan lembut.
gajah pun sebenarnya ndak bisa disaingkan sama dia... tapi apalah daya template di blog ini yang paling mendekati adalah si gajah, lumayanlah dari pada gambar pegulat. pegulat itu kasar, kromosomm xx sangatlah lembut.. bahkan ukat sutra pun tertunduk malu melihat kelembutannya dikalahkan dengan mudah oleh kromosom xx.

saya belum sepenuhnya menjadi kromosom xx.
saya masih muda dan lucu.
yah, saya masih belajaran.
saya ingin melihat sebanyak-banyaknya di dunia ini.
agar saya menjadi kromosom xx yang kuatnya mengalahkan gajah terbesar sekalipun.
saya ingin menjadi kromosomm xx yang lembut dan banyak bercerita pada manusia kecil-ku esok hari..

mari belajar menjadi gajah yang paling gajah, kromosom xx sedunia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar