Sabtu, 19 Maret 2011

Tiny Intro

saya suka menyebut takabonerate sebagai unfinished homework, yah karena saya masih belum kesampaian teriak-teriak heboh liat indahnya pemandangan kepulauan atol terbesar ketiga di dunia itu... so, lupakan sejenak tentang takabonerate... saya yakin PR saya itu pasti lunas setelah urusan skripsi di kampus beress.. aminnnn ya allah...

kali ini saya ingin bercerita bagaimana perjuangan saya ingin mencapai takabonerate, yah meskipun ujung-ujungnya tertunda karena cuaca yang tidak bersahabat.
untuk mencapai taman laut nasional takabonerate saya harus menempu perjalanan dari makassar ke bira, sekitar 4 jam, lalu menyebrang sekitar 2 jam ke pulau selayar, lalu jalan lagi ke pusat kota benteng, sekitar 1 jam, lalu menyebrang sekitar 4 jam ke takabonerate... yah sayangnya saya hanya bisa stuck di selayar, dan 4 jam yang saya nantikan itu masih menjadi PR besar bagi saya.. tak apalah.. karena get lost saya di selayar benar-benar fun sekaleee sodara-sodaraaaa :)
saya yakin sodara-sodaaaraaa akan iriiii dengan keberuntungan saya yang get lost di selayar :)
hihii

saya juga akan mempost tentang takabonerate di blog ini nanti.. sebuah tulisan dari petugas taman nasional takabonerate yang baiiikk sekali juga tampan...plus poto-potonya yang bikin mupeng tujuh turunaaannn... yah, harapannya biar nggak ada yang mengalami nasib tertunda seperti saya

oke darling..... mari membaca the chromosome xx :)

itu loh takabonerate kesayangan saya... (gambar nyolong di google)

2 komentar:

  1. mantab! semoga mimpimu segera terwujud ma:)

    BalasHapus
  2. ayook mas rame rame mronoo..poh himasa mrono lak enak yoo..wkkwkw

    BalasHapus